Rabu, 07 April 2010

Wahoo Ajiking


Nama Ajiking mungkin masih belum begitu familiar di telinga kita, padahal di sejumlah negara lain di Asia,popularitas Ajiking mengalahkan dominasi merek ril sejenis buatan Jepang dan Amerika.

Ajiking memang terlambat masuk dan dikenalkan kepada publik mancing di tanah air. Padahal, dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki, seharusnya Wahoo mampu bersaing dengan ril spinning sejenis yang harganya jauh lebih mahal.


Material yang digunakan untuk membuat Wahoo Ajiking diketahui memang merupakan metal yang lazim digunakan untuk membuat ril spinning kelas premium dari merek papan atas. Ditambah dengan harga yang lebih ekonomis, Wahoo Ajiking menjadi sangat menarik untuk dijadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan ril spinning kelas heavy-duty.

Wahoo Ajiking memang khusus dikembangkan untuk keperluan mancing di lingkungan ekstrim, yaitu yang menuntut penggunaan tali PE dengan ukuran di atas rata-rata. Wahoo Ajiking dilengkapi dengan drag yang tersusun dari 10 keping carbon washer T300 yang mampu menahan tarikan hingga 30kg, satu kemampuan yang tergolong istimewa. Bukan hanya itu, ball bearing yang ditanamkan dalam ril yang dibubut CNC itu juga termasuk mewah, total mencapai 8 buah, sehingga menjamin perputaran ril dapat berlangsung dengan mulus dan sangat lancar.***

dikutip dari http://www.mancingonline.com/content/view/375/1/

Tidak ada komentar: