Minggu, 18 Januari 2009

CBM spot ikan monster

trip mancing ke CBM kemarin memang benar2 memuaskan,kami berangkat ke spot jam 8.00 WIB sebernya sih udah kesiangan karena katanya yang sering mancing di sana ikan biasanya mulai makan waktu peralihan antara malam dan pagi ya antara ja 5  sampai ja 9an, TIM kami kali ini  berisi angler imam, eko winarno yang baru belajar sport fishing, dan aku eko priyono. setelah sampai disana kami langsung melakukan casting sudah lama namu tetap tidak ada sambutan, langsung saya ganti dengan teknik jiging kali ini aku menggunakan metaljig daido dengan berat 80 gram arus lumayan kencang metal jig bergeser 20 derajat.Baru tiga kali lemparan langsung joran saya menukik tajam sampai-sampai rasanya mau patah tu joran aku langsung teriak strike......, aku fight dengan ikan kira2 sampai 10 menitan namun kayanya lagi kurang beruntung jadi ikanya lepas.setelah itu sampai jam 3 an ga ada satupun sambutan dari ikan2 monster di sana akhirnya kami putuskan pulang. Demikian cerita trip mancing kali ini, sampai jumpa di trip2 mancing berikutnya.