Minggu, 04 Januari 2009

Minow baru harga terjangkau tapi kwalitasnya tidak kalah dengan yang mahal


Kemarin aku pergi ke toko pancing niatnya sih beli tribel hook buat ganti tribelhook di Popper aku yang lama karena udah karatan,terus aku liat-liat lure eh ternyata ada minow yang lumayan bagus, merk lure itu DAIDO  setelah saya minta yang punya toko untuk mengambilkan terus saya liat bentuknya,aku tertarik dengan lure tersebut ,saya tanya harganya berapa eh ternyata cuman Rp. 10.000,- langsung saya putuskan untuk membelinya,pi ada kekurangan di minow tersebut ya itu pada tribelhooknya terbuat dari logam biasa, jadi kelihatanya kurang kuat dan mudah karatan, namanya juga minow murahan.tapi jangan kawatir itu sih bisa diatasi tinggal di belikan tribelhook lagi yang agak lumayan sekitar Rp. 4.000,- dah bereskan.

Tidak ada komentar: